Akui Salah dan Minta Maaf ke Kakek Suhud, Baim Wong: Harusnya Saya Lebih Sopan

  • Whatsapp

Baim Wong akhirnya memutuskan untuk minta maaf kepada Kakek Suhud. Permintaan maaf tersebut disampaikan melalui sebuah postingannya di Instagram.

Baim Wong menyampaikan permohonan maafnya hari ini, Rabu (13/10). Hal itu dilakukan setelah klarifikasi yang sempat disampaikannya melalui IGTV tidak ada permintaan maaf sama sekali dari dirinya.

Read More

Permintaan maaf suami Paula Verhoeven itu disampaikan setelah banyak orang berkomentar negatif tentangnya. Baim Wong dianggap tidak menghormati dan menghargai orang tua.

Mengawali permintaan maafnya, Baim Wong menyatakan bahwa momen kelahiran anak keduanya, Eldrago, adalah momen bagi dirinya untuk belajar lagi. Sebab di momen yang hampir bersamaan, Baim Wong dihadapkan pada permasalahan dengan kakek Suhud.

“Ketika Allah kasih teguran untuk saya, berarti Allah masih sayang sama saya. Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang. Ga henti-hentinya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah karena kejadian ini,” tulis Baim Wong di Instagram.

Sahabat Raffi Ahmad itu lantas memohon maaf kepada kakek Suhud atas tindakan dan perlakuannya. Baim Wong mengakui tindakannya kurang sopan kepada orang tua yang kini usianya sudah 77 tahun.

“Maaf untuk kesalahan saya. Untuk Kakek Suhud, maaf ya, saya salah. Seharusnya saya bisa lebih sopan. Banyak belajar saya. Kalau memang diizinkan. InsyaAllah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung. Sekali lagi maaf Pak,” lanjutnya.

Baim Wong juga menyampaikan pesan sekaligus harapan untuk anak keduanya. Karena momen ini terjadi bersamaan dengan kelahiran Kenzo Eldrago. Dia berharap anaknya itu akan menjadi anak yang kuat kelak.

“Jangan bilang karena kamu lahir, Papah jadi begini dan bilang ini kesialan. Kebalikannya sayang, Papah bersyukur adanya kejadian ini. Gak salah Papah namain kamu Eldrago. Kamu yang ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan. Love you anakku. Maaf ya semuanya,” tutupnya.

Seperti diketahui, Baim Wong menjadi sorotan publik beberapa hari belakangan usai memarahi Kakek Suhud yang dijadiin konten di akun YouTube-nya. Video tentang hal tersebut sempat viral di media sosial dan menuai pro dan kontra.

Dalam kontennya, Baim Wong menganggap Kakek Suhud sebagai pengemis. Dia mengaku paling tidak suka dengan orang yang memanfaatkan kelemahannya dengan mengemis. Baim Wong meminta Kakek Suhud tidak jadi pengemis.

Sementara versi Kakek Suhud, berdasarkan pengakuannya kepada Nikita Mirzani, ia mengaku bukan seorang pengemis. Kakek Suhud meminta Baim Wong membeli buku dagangannya.

“Saya tadi nanya, memangnya Bapak pengemis? Enggak, saya enggak ngemis. Saya cuma nawarin buku,” kata Nikita Mirzani di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (12/10).

Related posts