Potret 10 Komedian Wanita Tanpa dan Pakai Makeup, Soimah Manglingi

  • Whatsapp

Kata siapa perempuan cantik nggak bisa melucu? Nyatanya banyak banget para komedian atau pelawak wanita di Indonesia yang jadi idola karena banyolan-banyolannya yang sukses mengocok perut.

Sebut saja Soimah, Mpok Alpa, hingga komika-komika muda seperti Arafah Rianti dan Aci Resti. Berkat kelihaiannya dalam melucu itu, mereka nggak cuma laris manis di layar kaca, namun tak jarang pula mewarnai sederet judul film layar lebar.

Read More

Selain lucu, para komedian wanita ini dikenal punya paras yang memesona saat berada di depan kamera. Namun apa jadinya ya dengan potret mereka saat tanpa makeup? Apa masih menawan seperti biasanya? Penasaran?

Yuk langsung saja intip potret 10 komedian wanita tanpa dan pakai makeup, dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (8/7).

1. Biasa tampil glamor, Soimah saat menghapus makeup-nya tampak manglingi abis.

2. Mpok Alpa pada dasarnya memang memiliki paras manis dan cantik alami.

3. Kiky Saputri tak segan tunjukkan wajah bare face-nya di media sosial. Bikin salut!

4. Kerap memakai makeup bold saat hadiri event, ini dia potret Tike Priatnakusumah saat hapus riasan.

5. Pangling nggak dengan wajah Asri Welas kalau nggak pakai makeup kayak gini?

6. Tanpa polesan makeup apapun, Rina Nose cantiknya kebangetan ya.

7. Sejak awal kemunculannya, Arafah memang sudah mencuri perhatian dengan wajahnya yang ayu.

8. Dalam keseharian, Sinyorita Esperanza ini memang gemar tampil natural.

9. Fitri Tropica lebih suka tampil simple nih saat sedang berada di rumah. Namun saat dandan, pesonanya nggak main-main.

10. Kalau Aci Resti sih memang kerap tampil dengan makeup tipis.

Related posts